Services

Software Bisnis Layanan Antzman

digital transformation why ERP antzman

Menjual Layanan Secara Efisien Dengan Software Bisnis Kami Untuk Industri Jasa

Jalankan bisnis layanan Anda lebih baik dengan Antzman Business Software. Kenali prospek dan pelanggan Anda, atur rencana langganan untuk layanan Anda, bangun hubungan dengan pelanggan tetap menggunakan program loyalitas, kelola dan tagih beberapa proyek, atur jadwal pemeliharaan dan kunjungan, dan banyak lagi.

Logistik Yang Lebih Baik Dalam Bisnis Layanan Anda

Menjalankan bisnis jasa memiliki tantangan tersendiri – bahkan mungkin lebih daripada menjalankan perusahaan produk. Kami sendiri menyediakan hosting dan layanan pendukung, jadi kami sangat memahami beberapa area yang bermasalah dalam industri layanan.

Antzman Business Software mencakup banyak fitur untuk membantu menjalankan bisnis layanan Anda dengan mudah. Jalankan kampanye untuk meningkatkan akuisisi pelanggan, membuat langganan untuk layanan Anda, menghargai pelanggan reguler dengan poin loyalitas, mengatur kunjungan pemeliharaan dan jadwal, serta mengelola proyek, masalah, dan perjanjian tingkat layanan.

Kelola Pelanggan Anda

Tetapkan pengelola akun khusus, ID Pajak, dan kategori pajak untuk penghitungan pajak otomatis. Gunakan mata uang yang berbeda untuk pelanggan luar negeri Anda, dan nilai tukar akan dihitung secara otomatis.

Menyimpan banyak kontak, email, dan nomor telepon terhadap pelanggan. Tetapkan batas kredit pada pelanggan untuk mencegah penjualan lebih lanjut untuk pelanggan dengan tab besar. Siapkan program loyalitas untuk membangun hubungan dengan pelanggan Anda.

Kampanye Promosi

Akuisisi pelanggan bisa jadi sulit, terutama saat Anda baru memulai. Dengan fitur Kampanye Perangkat Lunak Bisnis Antzman, Anda dapat mengirim email ke banyak prospek dan mengelola setiap utas secara terpisah.

Berlangganan

Siapkan paket langganan yang berbeda dan tetapkan ke pelanggan. Tetapkan masa percobaan untuk langganan Anda. Pajak dan diskon juga dapat ditambahkan ke langganan Anda, sama seperti barang reguler lainnya. Langganan dapat diulang dengan interval yang berbeda, harian, bulanan, atau sekali dalam beberapa tahun. Setelah uji coba, faktur akan dibuat secara otomatis.

Manajemen proyek

Kelola proyek internal dan eksternal secara efisien. Tagih pelanggan Anda untuk karyawan yang telah Anda kirim ke situs mereka menggunakan fitur Lembar Waktu. Buat dan lacak tugas untuk menjaga karyawan Anda tetap waspada selama proyek penting.

Bagan Gantt dan papan Kanban membantu Anda melacak dan memvisualisasikan tugas untuk tampilan menyeluruh yang cepat dan mudah dari kemajuan Anda.

Help Desk

Biasanya, perusahaan jasa akan mendapatkan lebih banyak masalah daripada perusahaan produk. Kami memahami ini, jadi kami telah membuat banyak fitur untuk mengatur dan mengelola masalah yang masuk.

Dengan fitur seperti ‘Tambahkan Ke’, masalah secara otomatis dibuat di Antzman Business Software ketika pelanggan mengirim email ke alamat email yang dikonfigurasi. Klasifikasikan masalah berdasarkan prospek, proyek, atau perusahaan. Rekam kualitas dengan informasi seperti menit ke tanggapan pertama dan perjanjian tingkat layanan.

Service Level Agreement

Menawarkan resolusi yang cepat dan berkualitas untuk masalah yang masuk bukanlah hal yang mudah. Itulah mengapa kami memiliki fitur Perjanjian Tingkat Layanan untuk membantu Anda menetapkan dan mematuhi standar serta membuat pelanggan Anda senang.

Dengan tingkat layanan yang mengukur waktu untuk merespons dan menyelesaikan, Anda dapat menetapkan target dan mengambil tindakan yang sesuai untuk memastikan pelanggan puas. SLA dapat diterapkan secara otomatis ke masalah baru yang masuk. Jam dukungan juga dapat diatur untuk menyampaikan ekspektasi dengan baik kepada pelanggan Anda.

Catat Klaim Garansi

Catat dan kelola garansi dan kontrak pemeliharaan tahunan dengan mudah untuk berbagai item berseri yang dijual ke pelanggan. Dengan inventaris berseri, Anda dapat mempelajari dengan tepat unit mana yang masuk atau keluar dari garansi / AMC.

Untuk klaim yang valid, tetapkan resolusi dan detail pelanggan. Jika sebuah barang berukuran besar atau dipasang di lokasi pelanggan, ini dapat ditangani dengan fitur Kunjungan Pemeliharaan.

Kunjungan Pemeliharaan

Ketika suatu barang tidak dapat dibawa ke pusat Anda, atau Anda perlu menyervisnya di lokasi pelanggan, kunjungan pemeliharaan mutlak diperlukan. Catat kemajuan kunjungan, terjadwal atau tidak terjadwal. Catat orang yang melakukan kunjungan dan pekerjaan yang dilakukan.

Jadwal Pemeliharaan

Dengan kontrak pemeliharaan tahunan, kunjungan pemeliharaan rutin diperlukan untuk menjaga agar layanan tetap berjalan di ujung pelanggan. Catat kunjungan ini dengan mudah dengan jadwal perawatan. Dengan periode yang telah ditentukan, jadwal dapat dibuat secara otomatis.

Akuntansi Multi-Mata Uang

Mengelola transaksi dalam berbagai mata uang mudah dilakukan dengan perangkat lunak distribusi kami. Kirim faktur dan tambahkan pengeluaran dalam mata uang apa pun, dan biarkan sistem mengubahnya menjadi mata uang dasar Anda. Anda bahkan dapat melihat transaksi dan laporan keuangan dalam berbagai mata uang.

Penagihan dan Harga

Faktur pelanggan Anda dan kejar pembayaran piutang dengan permintaan pembayaran dan pemberitahuan email / SMS. Proses transaksi lebih cepat dengan template format cetak kustom (menggunakan template HTML atau Jinja) dan konfigurasi satu kali.

Perangkat Lunak Bisnis Layanan Multilingual

Antzman Business Software adalah aplikasi multibahasa, dan setiap pengguna dapat memilih bahasa pilihan mereka.